You See Our Blogs!
See & Xplorer Our Blogs!

LG XD123


LG XD123

LG XD123

Awal bulan Oktober 2010 (***after gajian) dan kumpul2 uang THR 1431H plus patungan tabungan bini :P kesampaian juga beli audio mini hifi LG tipe XD123.  Prodak ini dipilih karena bentuknya yang minimalis dengan harga wow cukup murah broer (**rahasianya beli-lah di Toko Sinar Berlian Bogor harga grosir)..dan lebih penting lagi XD123 ini memiliki segudang feautures yang mumpuni, salah satunya yang penting adalah :

  1. VCD/DVD player, sebagai sarana hoby my huney buney my wife :) kalo weekand wajib deh nonton **ini kudu, daripada beli vcd/dvd player, Cyd! pikir lebih baik beli perangkat audio mini hifi LG ini lengkap all in one. Udah ada sistem subwoofer dikit2 mah kayak home theater.
  2. Radio, yups ini juga masuk kategori wajib, rumah nan sepi tanpa radio (**tivi acaranya monoton) menjelang shubuh wajib pengajian, menjelang maghrib wajib dakwah Islam.
  3. Ada usb slot broer, plug and play deh..hanya sayang format usb ini hanya untuk Picture & Music tidak seperti di LG MDS 713 (baca posting sebelumnya LG – MDS713) play movie bisa di slot usb.
  4. Karoeke-an?bisa meski tanpa hadiah mic & vcd karoekenya.

Kekurangannya???

  • Lagi-lagi graph chartnya kurang asoy…

so broer…keep rock and roll….!

3 Responses to “LG XD123”

  1. Ada radio AMnya gak mas? Soale channel radio ane ad di AM :D

  2. Ada radio AM-nya gak mas? Soale channel radio ane ad di AM :D
    Trus dapet antenanya gak ?


Leave a comment